Istanbul dervish Blog

Blog seputar Dunia Bisnis online dan Pemasaran Online.

Kebanyakan orang dewasa memiliki tiga tujuan spesifik yang ingin mereka capai dalam hidup mereka: Memiliki keluarga, membeli rumah untuk keluarga itu, dan membeli mobil impian mereka. Ketiga tujuan ini membutuhkan dedikasi dan perencanaan untuk mencapainya, dan terutama untuk membeli mobil impian Anda. Ada banyak publisitas yang dikurasi dengan hati-hati tentang membeli mobil baru, sebagian besar berpusat pada bagaimana itu adalah ide yang buruk sampai Anda pensiun dan duduk di tempat tidur uang tunai yang nyaman. Namun, tidak perlu menunggu sampai Anda lebih tua dan jauh lebih mudah daripada sebelumnya untuk keluar dan membeli mobil impian Anda.

Pinjaman Otomatis
Anehnya, suku bunga pinjaman mobil secara efektif jauh lebih rendah daripada perkiraan kebanyakan orang. Selama Anda memiliki skor kredit yang layak, pendapatan tetap, serta catatan mengemudi yang bersih, Anda bisa mendapatkan suku bunga pinjaman mobil serendah 3%, atau lebih rendah! Penting juga untuk dicatat bahwa pinjaman mobil dapat dilunasi dalam waktu 2 tahun dan paling tinggi 7 tahun, itu semua tergantung pada bank tempat Anda mendapatkan pinjaman. Yang perlu Anda lakukan adalah menemukan tempat terbaik untuk membeli mobil yang Anda cari, mencari tahu berapa banyak uang muka yang Anda mampu, kemudian berbicara dengan beberapa bank tentang jenis pinjaman yang bisa mereka tawarkan kepada Anda.

Kunci dari pinjaman mobil yang baik berasal dari berbelanja di beberapa bank. Anda biasanya tidak ingin puas hanya dengan bank pertama yang Anda ajak bicara. Selain itu, banyak bank menawarkan insentif kepada klien yang sudah memiliki akun mereka. Banyak dealer membutuhkan setidaknya setoran 5% sebelum membeli mobil, kemudian sisanya akan diambil sebagai pinjaman. Namun, pertimbangkan untuk mencoba membayar uang muka mendekati 30% hanya agar Anda bisa mendapatkan pinjaman yang jauh lebih baik.

Investasi dalam Kesenangan
Perencanaan untuk keluarga dan rumah sering dianggap sebagai investasi penting, tetapi mobil sering dianggap tidak penting. Meskipun ini adalah argumen yang valid, ada saatnya dalam hidup di mana setiap orang dewasa harus diizinkan untuk berinvestasi sedikit dalam kesenangan. Bagi sebagian orang, ini termasuk hobi atau travelling. Bagi yang lain termasuk mengoleksi barang. Membeli mobil impian Anda sama seperti investasi dalam kesenangan Anda seperti halnya hal-hal lainnya.

Di dunia di mana sering kali terdapat begitu banyak hal negatif dan perhatian terhadap kesejahteraan mental, penting bagi Anda, sebagai manusia yang memiliki kebutuhan, untuk mempertimbangkan apa yang dapat Anda lakukan untuk membawa hal-hal positif dalam hidup Anda. Jika Anda merasa membeli mobil baru akan membantu Anda merasa lebih termotivasi dan lebih positif, maka Anda bisa mencari cara untuk mendapatkan mobil impian Anda. Kemungkinan besar Anda perlu menetapkan beberapa tujuan dan berencana membeli mobil dalam beberapa tahun, tetapi jika Anda memulainya sekarang, maka hanya masalah waktu yang akhirnya Anda investasikan untuk kesenangan Anda.

Perencanaan dan Tujuan
Seperti disebutkan di atas, jika Anda memilih untuk berinvestasi dalam kesenangan Anda, Anda perlu mulai menetapkan tujuan dan merencanakan bagaimana Anda akan mencapainya. Pertama, Anda perlu membuat rencana sesuai kemampuan Anda. Jika Anda hanya menghasilkan $ 45.000 setahun, maka Anda mungkin tidak ingin membeli Bentley baru. Namun, jika Anda mencari mobil yang harganya hampir sama dengan satu tahun dari gaji Anda saat ini, Anda dapat mulai dengan menabung sejumlah tertentu per bulan selama beberapa tahun untuk mengumpulkan sejumlah uang yang layak untuk uang muka.

Misalnya, jika Anda merasa mampu membayar pembayaran pinjaman sebesar $ 300 per bulan, Anda dapat membeli kendaraan $ 20.000 hari ini dan melunasinya selama 5 tahun atau Anda dapat menghemat $ 300 per bulan selama 3 tahun dan beli kendaraan $ 30.000 dengan uang muka $ 10.000 dan bayar sisanya selama 5 tahun. Sejujurnya, Anda memiliki banyak pilihan bagus, tetapi Anda perlu merencanakan ke depan dan menetapkan tujuan.

Membeli mobil impian tidak harus menjadi ide yang buruk dan bisa direncanakan, sama seperti hal lainnya. Jika Anda ingin mengejar opsi ini, pastikan untuk berbicara dengan seorang profesional untuk Anda mulai.